Selasa, 02 November 2010

Trik Melindungi Keluarga

Pak, ada banyak alasan kenapa orang membeli asuransi, salah satunya adalah perlindungan keluarga. Apa sih perlindungan keluarga. Saya kasih bapak contoh. Jika bapak ditugaskan utk bekerja di Singapore, bapak perlu ngga mengirimkan uang utk membiayai keluarga? Ya

Berapa yg bapak kirim utk kebutuhan keluarga dalam sebulan? Rp 5 juta
Kalau bapak pergi setahun, berarti yg bapak kirim Rp 60 juta.
Kalau bapak pergi 5 tahun berarti Rp 300 juta.

Berapa usia anak bapak yg paling kecil? 1 tahun

Dengan kata lain, bapak harus menyediakan 60 juta x 20 tahun = 1.2 m sampai anak bapak bisa mandiri di usia 21 tahun. Karena kalau tdk, anak bapak harus memanggil orang lain AYAH karena istri bapak tdk mampu utk membiayai dirinya dan keluarga.

Itulah yang disebut perlindungan keluarga. Perlindungan keluarga artinya kita kembali atau tidak itu tidak terlalu penting, tapi yg paling penting uangnya yg harus tetap kembali utk membiayai keluarga. Karena asuransi dibeli bukan karena yg beli harus meninggal tapi yg ditinggalkan harus tetap hidup. Itu sebabnya banyak orang peduli tentang perlindungan keluarga. Apakah bapak juga peduli dengan hal ini?

Kalau bapak peduli dengan hal ini, bapak punya 3 pilihan.
  1. Tidak melakukan apapun
  2. Melakukan sesuatu
  3. Melakukan segala-galanya.
Apa yg akan bapak lakukan, tidak melakukan apapun, melakukan sesuatu atau melakukan segalanya pak?
Kalau pilih yang nomer 3 berarti bapak segera menghubungi kami untuk melakukan segala-galanya untuk melakukan perlindungan terhadap keluarga bapak.

fauzim23@yahoo.co.id

Terima kasih, semoga bermanfaat




2 komentar: